RANS CILEGON FC vs 1922 KONYASPOR in TURKEY

 RANS CILEGON FC vs 1922 KONYASPOR in TURKEY

    RANS CILEGON FC mendapatkan undangan bermain di Turkey untuk melawan Konyospor dan Fenerbache. Pada pertandingan pertama melawan Konyospor Rans mampu mengimbangi dengan hasil 0-0 di hari Minggu waktu Turkey. 
    Pada pertandingan itu kedua tim saling serang, namun tidak ada mampu untuk menghasilkan gol. Serangan demi serangan dari kedua tim selalu terpatahkan di luar kotak pinalti. Pada menit-menit akhir Rans sempat tertekan namun lini pertahanan Rans masih menahan serangan yang dilancarkan Konyospor.  Menit 85 hampir saja Rans kebobolan namun tendangan dari penyerang konyospor yang sudah berhadapan langsung dengan penjaga gawang tidak mampu mengarahkan bola ke gawang karena masih mengenai kiper Sandi Firmansah.
    Di waktu-waktu tambahan  menit 93 tendangan pemain Konyospor hampir membobol gawang Sandi Firmansyah hanya sedikit di atas mistar gawang. Menit 94 Rans Mendapat kesempatan tendangan sudut  namun mampu ditangkap penjaga gawang Konyospor. Menit 95 tendangan pemain Konyopor hampir saja membuat retak pertahanan Rans tapi masih ada mistar gawang yang menyelamatkan gawang Tim Raffi Ahmad.  Sampai peluit panjang dibunyikan skor masih 0-0. 
    Hasil ini cukup membanggakan sebagai bekal pertandingan selanjutnya untuk menghadapi Fenerbache. Untuk melihat pertandingan selengkapnya bisa buka link berikut: RANS CILEGON FC VS 1922 KONYOSPOR

Posting Komentar untuk "RANS CILEGON FC vs 1922 KONYASPOR in TURKEY"