Kumpulan buku cerita online untuk literasi belajar dari rumah

 Halo sobat hebat

Kali ini, andaiakujadipresiden.com akan mengulas tentang web yang berisi kumpulan buku cerita yang bisa digunakan untuk literasi pada masa pandemi seperti sekarang ini. Web tersebut adalah https://literacycloud.org/. Di Web tersebut terdapat buku-buku cerita yang beraneka ragam dari berbagai bahasa tergantung bahasa apa yang akan kita pilih. Kalian bisa cari buku cerita sesuai jenjang atau usia anak.

Ada pun cara menggunakan Web https://literacycloud.org/ yaitu, sebagai berikut:
1. Masuk ke https://literacycloud.org// atau melalui browser ketik literacycloud.org dan enter



2. Langkah selanjutnya pilih bahasa sesuai yang kita inginkan yang berada di pojok kanan atas. Jika bahasa Indonesa pilih Bahasa Indonesia.






3. Selanjutnya sekrol ke bawah ada banyak rekomendasi judul cerita. Pilih cerita yang diinginkan. Jika ingin melihat lebih banyak silahkan klik lihat rekomendasi lainnya.

4. selanjutnya Klik buku yang diinginkan dan akan muncul keterangan buku tersebut. Kemudian Klik baca cerita untuk membacanya. 
5. Selanjutnya akan muncul tampilan buku onlinenya. Untuk melihat halaman berikutnya klik tanda > yang ada di sebelah kanan dan jika ingin melihat halaman sebelumnya klik tanda < yang ada disebelah kiri.
6. Selamat membaca, semoga bermanfaat.


Posting Komentar untuk "Kumpulan buku cerita online untuk literasi belajar dari rumah"